daihatsu bekasi Things To Know Before You Buy

Wiki Article

Udah beberapa kali sih Servis Kalau nggak salah dua kali ini di Astrido tapi lumayan keren lah positif banget beb layanannya mantap pas Ridho melaporkan

Anda akan memperoleh perhitungan kredit tetap (set) ketika Anda telah sepakat dengan perusahaan pembiayaan yang Anda pilih.

Tanyakan informasi lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan pihak supplier/showroom dari besar whole DP yang harus dibayarkan, besar cicilan per bulan dan lama tenor angsurannya, tingkat suku bunga yang kompetitif, kemudahan pengajuan kredit, kecepatan persetujuan kredit, dan jenis asuransi yang didapat.

Harga biaya layanan servis yang tertera pada Situs bersifat estimasi, artinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Reserving company & pembatalannya yang dilakukan melalui Situs tidak dipungut biaya.

Sandaran tangan yang dipasang dekat dengan pintu juga menambahkan faktor kenyamanan dari kendaraan ini. Rak dan pengaturan roda gigi pinion dengan fitur daya kemudi secara opsional disematkan dalam mobil ini, yang dimana memudahkan manuver pada tikungan tajam, serta menawarkan kenyamanan dalam berkendara. Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

" Terimakasih mbak Aisyah sudah dibantu prosesnya, semoga mobilnya membawa berkah untuk usaha saya dan sukses terus ya mbak Aisyah. "

Anda juga dapat menghubungi cabang-cabang Perusahaan langsung melalui telepon (simply call Centre Astra Daihatsu) atau melalui aplikasi whatsapp pada nomor read more yang tertera pada Situs ini, ataupun dengan mendatangi langsung cabang penjualan milik Perusahaan terdekat.

pilihan perusahaan pembiayaan yang tersedia dalam Situs merupakan upaya Perusahaan untuk memberikan kemudahan bagi Anda. Anda dapat memilih perusahaan pembiayaan selain yang tercantum dalam Situs dengan memilih tombol others pada Situs.

Terima kasih daihatsu sudah melayani dgn baik.buat mas ricky thankyou berat sudah melayani dgn sabar. melaporkan

Pemasangan fitur seperti yang dijelaskan di atas menyesuaikan tipe. Sehingga tidak semua fitur bisa ditemui di semua tipe.

Memperoleh atau menyimpan informasi pribadi atau information milik pengunjung lain atau pengguna Situs ini, dan menyebarkan information-information tersebut kepada pihak ketiga lain.

Perusahaan tidak menjamin bahwa setiap kendaraan yang Perusahaan jual di Situs ini selalu tersedia untuk dilakukan test generate.

Terima kasih pesanan grand max blindvan berjalan dengan lancar, terutama bagian marketingnya mas Adit yg telah memproses dg pelayanan yg memuaskan melaporkan

Jika anda membayar melalui transfer bank, pastikan ke nomor rekening perusahaan dealer resmi tempat anda membeli mobil daihatsu, jangan transfer ke nomor rekening perorangan.

Report this wiki page